Habib Rizieq Ciptakan Lagu “Si Ahok Durjana”

Habib Rizieq Syihab (HRS). [@ youtube]  

sukabumiNews.net, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab, selain dikenal sebagai singa podium, ternyata juga memiliki jiwa seni. Hal itu diungkapkan Ustadz Awit Masyhuri dalam Aksi Bela Islam di depan Bareskrim Mabes Polri, yang terletak di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jl. Medan Merdeka Timur No. 16, Jakarta Pusat, pada Jum’at (14/10/2016).

Habib Rizieq dalam orasinya, menghibur ribuan kaum Muslimin dengan mengajak mereka melantunkan sebuah lagu yang diciptakannya sendiri berjudul “Si Ahok Durjana” sebagai bentuk perlawanan atas penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Berikut ini lirik lagunya;

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allah Allahu Akbar… Agama dinista Al-Qur’an dinoda Ulama dihina Si Ahok durjana Hak rakyat disita Si miskin disiksa Pegawai dipaksa Si Ahok durjana Presiden membela Aparat menjaga Walau banyak salah Si Ahok durjana Ayo kita bersatu Ganyang kepala batu Apa anda setuju Ahok harus dibunuh Sontak, umat Islam yang hadir saat itu turut menirukan lagu Habib Rizieq dengan semangat. Lagu “Si Ahok Durjana” menggema dalam Aksi Bela Islam. Berikut ini video selengkapnya. [AW]

Sumber: Panjimas.com  >> Lihat Videonya :DISINI!

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post