Diejek Ahok! Yusril Jawab Bahwa Ia Tak Punya Program Untuk Menggusur Rakyat.. Ahok Langsung Mingkem!!!

sukabumiNews, JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, membalas sindiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok menyindir Yusril tidak memiliki program untuk maju di Pilkada DKI 2017, mendatang.

"Ahok bilang saya nggak punya program itu bener, bukan fitnah. Pertama saya gak punya program gusur rakyat miskin. Ahok punya," dalam cuit di akun Twitter-nya @Yusrilihza_Mhd, Senin (19/9), malam.

Yusril melanjutkan sindirannya:

Kedua saya gak punya program sengsarakan warga Kampung Aquarium. Ahok punya dan sudah dilaksanakan.
Saya gak punya program mau gusur kampung Luar Batang, Ahok punya. Sudah mau dilaksanakan tapi gagal.
Saya gak punya program untuk beli tanah RS Sumberwaras, Ahok punya. Sudah dilaksanakan tapi kini bermasalah.
Saya gak punya program beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. Tapi Ahok punya. Sudah dilaksanakan dan bermasalah. Saya tidak punya program spt itu.
Saya gak punya program bentak ibu-ibu. Ahok punya dan sudah dilaksanakan...
Ahok punya program tidak boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. Saya gak punya.

"Itu deh kira2 yang saya gak punya program, tapi Ahok punya hehehe. Salam hormat," tutup Yusril.
Tulisan sindiran Yusril ini menanggapi komentar pedas Ahok kepada dirinya. "Ya itu kan (Yusril) orang enggak punya program. Jadi santai sajalah," ujar Ahok di Balaikota, Senin (19/9), siang. [Sunaranews]

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post